Rabu, 28 November 2012
Pelajaran Brand dari Blue Bird dan Accor
Hasil survey Accor belum lama ini menginformasikan bahwa orang lebih memilih hotel ekonomi, dalam hal ini budget hotel sebagai bagian untuk menghemat biaya yang mereka keluarkan. Dan para pelancong asing lebih memilih hotel yang memiliki brand jaringan internasional karena lebih dapat dipercaya dalam hal kualitas pelayanannya. Kita juga ingat bagaimana Blue Bird dipercaya sebagai taksi yang aman, jujur dan kualitas mobil yang baik di Jakarta, yang pada waktu itu dipenuhi kecurangan perhitungan argo dari taksi lain, dan taksi lain tidak memberikan rasa aman. Karena konsisten, Blue Bird lebih mudah diterima dimanapun, yang saat ini Blue Bird sudah beroperasi di beberapa daerah. Brand adalah tingkat kepercayaan, seberapa jauh brand kita dapat diandalkan. Apakah brand anda dapat diandalkan? Ingin tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar