Sabtu, 03 November 2012
Keunggulan PT Pos Indonesia
PT Pos Indonesia terus melakukan kerjasama dengan beberapa pihak. Sebelumnya telah kerjasama dengan PT Kereta Api Indonesia, Garuda Indonesia, PT Pelni. Saat ini sedang penjajakan kerjasama dengan Air Asia. PT Pos Indonesia menjual jaringan outlet yang mereka miliki di seluruh Indonesia hingga ke pelosok-pelosok desa. Kekuatannya ini dibutuhkan banyak pihak, termasuk Air Asia. Walau memiliki brand yang terkenal tidak saja cukup. Butuh jaringan yang menyebar dan mudah dijangkau, apalagi Indonesia yang masyarakatnya banyak di desa, dan terdiri dari banyak pulau. Bisa dikatakan kemenangan bisnis adalah kemenangan distribusi. Apa tanda perusahaan yang menguasai distribusi? Mau tahu? Silakan email ke hendybakrim@yahoo.com (free).
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar